Pemandian Selokambang Akan Memiliki 4 Wahana Baru

Pemandian Selokambang Akan Memiliki 4 Wahana Baru
Salah satu wahana di Pemandian Alam Sulokambang

Lumajang, Motim - Menjelang pergantian tahun, Pemandian Alam Selokambang tengah mempersiapkan 4 wahana baru untuk menarik wisatawan. Wahana tersebut rencananya akan dilaunching pada bulan Januari tahun 2021 mendatang.

Empat wahana itu diantaranya sepeda air, ATV Motor (sepeda motor roda 4), paintball guns (tembak-tembakan menggunakan peluru cat) dan waterball (bola air yang bisa dimasuki orang).

Saat dikonfirmasi, Yudi Prasetyo, Kepala Bidang Destinasi Wisata, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang mengatakan, jika sementara ini hanya sepeda air yang sudah dioperasionalkan. “Atraksi yang lain, alatnya baru datang. Jadi belum dioperasionalkan,” katanya, Minggu (13/12/20).

Untuk tiket masuk masih belum ada kenaikan. Harga tiket pada hari libur sebesar Rp 15 ribu. Sedangkan pada hari biasa tarifnya Rp 8 ribu.

“Rencananya, kalau pengunjung ingin main ATV Motor, itu ada pilihan paketnya. Jadi nanti sudah include dengan tiket masuk. Tapi kalau tidak memilih wahana ATV, ya cukup bayar tiket masuk biasa,” jelasnya.

Meski demikian, harga paket untuk wahana baru tersebut masih belum ditentukan besaran tarifnya. “Hanya wahana ATV Motor saja yang include tiket masuk. Kalau wahana yang lain sistemnya sama seperti nyewa bebek-bebekan, ada retribusinya sendiri,” pungkasnya. (cw7/fit)