Perumdam Tirta Mahameru Butuh Direktur yang Mau Bekerja Keras

Perumdam Tirta Mahameru Butuh Direktur yang Mau Bekerja Keras
Bupati Lumajang Thoriqul Haq
Lumajang, Motim - Setelah dilaksanakan uji kelayakan dan kepatutan, calon direksi di Perumdam Tirta Mahameru mengerucut menjadi 5 nama. Panitia seleksi telah merekomendasikan nama-nama tersebut ke Bupati Lumajang, Thoriqul Haq untuk tahapan wawancara akhir.

"Saya sudah mengatur waktu wawancara terhadap seluruh (calon) yang sudah direkomendasikan panitia seleksi," kata Thoriqul Haq pada sejumlah wartawan, Senin (21/12/2020).

Ditanya soal kriteria direktur yang diinginkannya, bupati menegaskan, direktur yang baru nanti harus mau bekerja keras. Untuk itu dirinya akan melihat rekam jejak dari masing-masing calon.

"Siapa yang sering bekerja dengan keras, bekerja dengan benar. Saya lebih mementingkan catatan record-nya," ucap Thoriq.

Selain bekerja keras, Ia ingin direktur yang baru, adalah orang benar-benar mau melayani masyarakat. "Orang yang mau melayani, orang yang mau turun ke lapangan. Kita lihat record-nya, siapa yang sering turun ke lapangan," kata bupati.

Orang nomor satu di Lumajang itu menambahkan, dari 5 calon itu, rencananya akan dipilih 2 orang untuk masuk di jajaran direksi Perumdam Tirta Mahameru yang baru. Yakni sebagai direktur utama dan direktur keuangan operasional teknik.

"Saya disarankan tiga (direktur), tapi masih saya pertimbangkan, tiga atau dua," pungkasnya. (fit)