Polsek Randuagung Salurkan Bantuan Beras ke Panti Asuhan dan Ponpes

Kapolsek Randuagung, Iptu Darmanto bersama anggota saat menyalurkan bantuan
Lumajang, Motim - Jelang malam perayaan Natal tahun 2020, Polsek Randuagung salurkan beras ke Panti Asuhan Barnabas dan beberapa Pondok Pesantren (Ponpes), yang ada di Kecamatan Randuagung, Kamis (24/12/20).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Randuagung, Iptu Darmanto bersama anggota memberikan beras ke masing-masing Ponpes sebanyak 50 Kilogram.

"Beras ini merupakan bantuan dari Bapak Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury Millewa. Semoga bisa bermanfaat," ucap Kapolsek Randuagung.

Yang menjadi sasaran dalam penyaluran beras bantuan kali ini, diantaranya Panti Asuhan Barnabas dan Ponpes Babul Ulum di Desa Randuagung, Ponpes Mambaul Ulum di Desa Gedangmas, Ponpes Roudlotul Jadid di Desa Banyuputih Lor dan Ponpes Sunan Kalijogo di Desa Tunjung.

"Selain menyerahkan bantuan beras, juga untuk bersilaturahmi ke pengurus Ponpes dan Panti Asuhan, kita juga menghimbau supaya tetap menjaga protokol kesehatan agar tidak terpapar covid 19," jelasnya.

Salah satu pengurus Panti Asuhan Barnabas juga mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Polres Lumajang.

"Terimakasih banyak buat Bapak Kapolres Lumajang juga Bapak Kapolsek Randuagung, semoga karirnya semakin meningkat dan kebaikan bapak dibalas dengan lebih baik oleh Tuhan," ucapnya.(cw7)