Satu Calon Direksi Perumdam Tirta Mahameru Mengundurkan Diri

Perumdam Tirta Mahameru. (*)
Lumajang, Motim - Sudah ada 9 nama calon Direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Mahameru Lumajang yang diumumkan oleh Panitia Seleksi (Pansel) Penjaringan Calon. Namun satu diantaranya kemudian mengundurkan diri.

Satu orang yang mengundurkan diri itu adalah Achmad Fauzan. Ia adalah calon direksi yang berasal dari Kabupaten Situbondo. Sehingga saat ini tersisa 8 calon yang akan mengikuti tahapan selanjutnya.

Ketua Pansel Penjaringan Calon Direksi Perumdam Tirta Mahameru Lumajang, Ir. Teguh Widjayono, MM ketika dikonfirmasi menyebut, yang bersangkutan mengundurkan diri saat pihaknya sudah mengeluarkan pengumuman.

“Kemarin menyatakan mengundurkan diri,” katanya, Selasa (1/12).

Teguh menegaskan, alasan calon tersebut mengundurkan diri, karena juga mendapat panggilan tes di tempat lain. “Dapat panggilan tes juga di Sumenep,” ujar Teguh Widjayono pada Memo Timur.

Sementara jadwal uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) sudah diumumkan oleh Pansel. UKK akan dilaksanakan selama 2 hari, 3-4 Desember 2020. Di hari pertama, agendanya presentasi proposal/makalah tentang strategi pengembangan perusahaan dan wawancara. Sementara hari kedua adalah psikotes. (fit/cho)