Wabup Lumajang Bagikan Madu kepada Tenaga Kesehatan untuk Jaga Imun

Wabup Lumajang Bagikan Madu kepada Tenaga Kesehatan untuk Jaga Imun
Wabup bagikan madu pada tenaga kesehatan
Lumajang, Motim - Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati membagikan madu kepada tenaga medis, agar imun mereka terjaga. Madu tersebut dari Cabang Dinas Kehutanan Jawa Timur Wilayah Lumajang.

"Diharapkan ini bisa menjaga imunitas agar ketahanan tubuh semakin bagus karena panjenengan semua (tenaga medis) memiliki resiko yang berat dalam kondisi pandemi Covid-19," ujar wabup ketika memberikan madu pada tenaga kesehatan di RSUD dr. Haryoto Lumajang.

Ia berpesan agar tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam melawan Covid-19 senantiasa menjaga diri. Indah juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para tenaga kesehatan yang tak kenal lelah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Soal Bupati Lumajang, Thoriqul Haq yang saat ini terkonfirmasi positif Covid-19, wabup ikut mendoakan agar segera sembuh. "Bupati terkonfirmasi positif Covid-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri dan menjalani perawatan, kita doakan semoga bapak bupati bisa melawan Covid-19 dan segera sembuh," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, juga diluncurkan Program Salam Pisang (Pesan Indah tanda SAyaNG). "Itu adalah gerakan kita agar benar-benar beritikad menjadi pelayan yang baik," pungkasnya.(fit)