100 Lebih Anak Yatim dan Duafa Dapat Santunan

100 Lebih Anak Yatim dan Duafa Dapat Santunan
Wabup menyerahkan santunan pada anak yatim dan duafa
Lumajang, Motim - Sebanyak 100 lebih anak yatim dan duafa di Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro mendapat santunan. Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati yang menyerahkan santunan tersebut.

Total ada 53 anak yatim dan 100 duafa mendapatkan santunan. Wabup mengingatkan masyarakat, agar selalu ingat kepada anak yatim dan kaum dhuafa di lingkungan sekitarnya.

"Kita harus selalu ingat kepada tetangga di sekitar, kalau ada tetangga yang belum makan namun kita menghambur-hamburkan uang maka berdosalah kita. Jadi, lihatlah tetangga di sekitar kita," katanya.

Indah juga mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga kepada panitia penyelenggara yang sudah bekerja keras untuk memberikan santunan anak yatim dan kaum dhuafa. Ia berharap dengan adanya kegiatan santunan tersebut dapat membawa barokah kepada masyarakat yang berada di Desa Sumbermujur.

"Mudah-mudahan desa Sumbermujur penuh barokah, rejeki dan makmur masyarakatnya karena sudah menyantuni dhuafa dan anak yatim," harapnya.

Dirinya juga berharap, jika ada orang miskin yang sampai kelaparan masyarakat dapat segera menyampaikan kepada Bupati dan Wabup Lumajang. Sebab, dirinya ingin tidak ada satu orang pun masyarakat Kabupaten Lumajang yang sakit karena kelaparan dan tidak bisa tertangani. (fit)