Motor Trail dan CBR Raib Dicuri di Jalan Kyai Ilyas

Motor Trail dan CBR Raib Dicuri di Jalan Kyai Ilyas
Lokasi motor trail dan CBR diparkirkan
Lumajang, Motim - Maling embat motor trail dan CBR di halaman parkir Uswah Club, Jalan Kyai Ilyas, Kelurahan Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang pada hari Minggu (24/1/21), sekira pukul 20.30 WIB.

Alya Mayang (19), kepada media menyampaikan, kejadian pencurian itu baru disadari ketika temannya datang berkunjung dan langsung naik ke lantai 2. Ketika itu, di parkiran hanya ada motor CBR dan Honda Beat. Sedangkan di lantai 2 ada Mayang dengan temannya dan ayahnya Mayang bersama temannya.

Tanpa merasa ada yang aneh, temannya tersebut bertegur sapa di lantai atas. Tak lama kemudian, teman dari ayahnya Mayang berpamitan pulang. Ketika sampai di halaman parkir ternyata motor trail yang dikendarainya telah raib.

“Saat itu kami semua keluar, dan ternyata CBRnya juga sudah tidak ada,” jelasnya Mayang, Senin (25/1/21).

Mengetahui sepeda motornya hilang, teman dari ayahnya Mayang langsung melaporkan peristiwa itu ke Polres Lumajang.

Setelah petugas tiba di lokasi kejadian dan mengecek Closed Circuit Television (CCTV) yang ada, dari hasil rekaman CCTV diketahui jika pencurian motor trail dan CBR tersebut hanya berselang beberapa menit.

Kapolsek Kota, Iptu Samsul Hadi, SH., MH., ketika ditemui di kantornya menyampaikan jika kejadian tersebut benar terjadi di wilayahnya, namun korban melaporkan kejadian itu ke Polres Lumajang. “Kasus itu ditangani Polres Mas,” katanya.

Ketika didatangi di kantornya, Kasat Reskrim, AKP Masykur sedang tidak ada di tempat. Saat dihubungi via telpon selulernya, Ia menyampaikan jika sedang ada giat di Candipuro. “Nanti saja, Saya masih ada giat di Candipuro,” jawabnya singkat. (cw7/cho)