Polsek Sukodono Kantongi Identitas Maling Motor yang Kabur, Optimis Segera Tertangkap

Polsek Sukodono Kantongi Identitas Maling Motor yang Kabur, Optimis Segera Tertangkap
Pelaku pencurian motor saat diamankan petugas
Lumajang, Motim - Unit Reskrim Polsek Sukodono dibackup Tim Resmob Polres Lumajang, terus melakukan pencarian terhadap seorang pelaku pencurian sepeda motor di Desa Klanting, Kecamatan Sukodono pada Jum’at (8/1/21) sore, dimana salah satu pelaku berinisial HM berhasil ditangkap saat kejadian.

Kapolsek Sukodono AKP Ahmad Sutiyo, SH melalui Kanit Reskrim, Aiptu Hadi Hariono, SH saat dihubungi menyampaikan jika pihaknya sudah mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku yang kabur. “Pelaku yang kabur ini berinisial SM, warga yang sama dengan pelaku yang ditangkap warga,” ucap Kanit Reskrim, Rabu (13/1/21).

Pihaknya optimis dan tak lama lagi pelaku yang kabur tersebut bisa tergaet, saat ini masih memastikan tempat yang dijadikan sebagai persembunyiannya. “Do’akan saja pelaku segera tertangkap,” pungkasnya.

Sebelumnya, viral video seorang pemuda bertato menggunakan hem lengan pendek warna putih motif, mengaku sebagai warga Desa Merakan, Kecamatan Padang menjadi bulan-bulanan warga setelah tertangkap mencuri sepeda motor.

Aksi penangkapan maling sepeda motor tersebut terjadi di sekitar tikungan jalan dekat makam yang tak jauh dari kantor Desa Kebonagung, Kecamatan Sukodono, Jum’at (8/1/21) sore.(cw7)