Bupati Terpilih Situbondo, H. Karna Temui Cak Thoriq

Bupati Terpilih Situbondo, H. Karna Temui Cak Thoriq
H. Karna berkunjung ke Pemkab Lumajang
Lumajang, Motim - Bupati terpilih Kabupaten Situbondo, H. Karna Suswandi berkunjung ke Lumajang, Selasa (23/2/2021). Ia menemui Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) dan Wakil Bupati, Indah Amperawati.

Kedatangan H. Karna ke Lumajang, karena sebelum dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati Sitobondo, sempat menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Lumajang.

H. Karna pun berterimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lumajang karena sudah memberikan motivasi kepadanya. Hingga kemudian berhasil menjadi bupati.

"Terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lumajang beserta PD di Pemkab Lumajang yang selama ini telah memberikan motivasi yang luar biasa, hingga menjadi bupati terpilih di Kabupaten Situbondo," ujarnya.

Sementara, Bupati Lumajang juga berterimakasih kepada H. Karna karena pengabdiannya untuk masyarakat Lumajang. Karena telah memberikan inovasi-inovasi dan masih tetap berjalan sampai saat ini.

"Saya bersyukur karena banyak ide-ide Pak Karna yang dulu ketika beliau masih menjabat kepala DPUTR. Salah satu inovasinya yaitu Ngap-Ling (Ngaspal Keliling)," ujar bupati.

Bupati pun siap bersinergi dengan Pemerintah Situbondo nantinya. "Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang siap untuk bersinergi dengan bupati terpilih Kabupaten Situbondo dalam melaksanakan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat," pungkasnya. (fit)