Kapolres Lumajang Berikan Penghargaan pada 11 Personil Berprestasi

Kapolres memberikan penghargaan pada personil. (cho)
Lumajang, Motim - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si memberikan penghargaan kepada sejumlah personil Polres Lumajang. Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi yang telah dicapai.

Penghargaan diberikan langsung oleh kapolres di Halaman Mapolres Lumajang, Senin (15/2/2021). Ada 11 personil yang menerima penghargaan itu.

Personil yang menerima penghargaan itu diantaranya:
1. Kompol Hendry Soelistiawan, S.E., Wakapolres Lumajang;
2. Akp Jauhar Ma'arif, S.Sos.,Kasat Sabhara Polres Lumajang;
3. Aiptu Suharto.,Ps. Kasikeu Polres Lumajang;
4. Aiptu Wahyu Setyawan, S.H., Anggota Sikeu Polres Lumajang;
5. Bripka Leny Setyo Utami., Anggota Sikeu Polres Lumajang;
6. Aiptu Moch. Taufik Hidayat., Ps. Paur Subbag Progar Bagren;
7. Briptu Rahdian Shindu Maulana., Anggota Bagren Polres Lumajang;
8. Briptu Siti Fatimah, S.H., Anggota Bagren Polres Lumajang;
9. Aipda Dwi Hertanto., Ps. Paur Subbag Sarpras;
10. Bripka Agus Sholeh., Anggota Sarpras Polres Lumajang;
11. Brigadir Hermawan., Anggota Sarpas Polres Lumajang.

Personil yang menerima penghargaan itu diantaranya dinilai telah berdedikasi tinggi menjalankan tugasnya dalam pengelolaan anggaran Polres Lumajang. Serta berprestasi meraih 4 kategori terbaik ke-1 dari 65 satker di wilayah kerja KPPN Jember.
Kapolres menyampaikan, semua personil Polres Lumajang memiliki kesempatan untuk menunjukkan dedikasinya dan prestasinya. "Tidak hanya personil di fungsi operasional saja, di fungsi pembinaan juga bisa menunjukkan dedikasinya dan prestasinya. Karena tanpa fungsi pembinaan, yang operasional tidal bisa maksimal," ujarnya usai memberikan penghargaan itu.

Apalagi, kata kapolres, di masa pandemi Covid-19, fungsi pembinaan sangat dibutuhkan. "Dalam masa pandemi ini fungsi pembinaan luar biasa. Mensuport kegiatan kita yang operasional," ujar AKBP Eka Yekti Hananto Seno.

Kapolres menambahkan, mewakili seluruh anggota Polres Lumajang, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada anggota yang berprestasi. "Ini bentuk pengakuan institusi Polri pada anggota yang berdedikasi tinggi," pungkasnya. (fit)