Kapolres Lumajang Silaturahmi ke Kantor Memo Timur Lumajang

Kapolres silarurahmi ke Memo Timur. (cw7)
Lumajang, Motim - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si aktif bersilaturahmi dengan berbagai elemen. Kali ini kapolres berkunjung ke Kantor Memo Timur Lumajang, Rabu (24/2/2021) sore.

Selain menemui redaksi Memo Timur Lumajang, di kesempatan tersebut juga ada jumlah awak media lainnya yang bertugas di Lumajang. Kapolres menyampaikan, kunjungan ini bertujuan untuk memperet silaturahmi dengan wartawan.

AKBP Eka Yekti pun berharap media ikut membantu dan mendukung terciptanya kamtibmas di Lumajang. Karena media juga memiliki peran dalam terciptanya kamtibmas.

Kapolres menegaskan, dirinya aktif bersilaturahmi dengan berbagai elemen untuk menggali informasi kamtibmas beserta solusinya. “Saya banyak silaturahmi, menggali informasi. Karena berbagai permasalahan, biasanya solusi itu datangnya dari bawah,” katanya.

Informasi itu menurutnya sangat penting, untuk memnentukan kebijakan dalam mengatasi gangguan kamtibmas. “Semua masukan, informasi dari warga masyarakat sangat membantu saya dalam menjaga kamtibmas. Apabila terjadi inkondusifitas, kebijakan saya akan terarah,” pungkasnya. Sementara, Kepala Biro Memo Timur Lumajang, Mujibul Choir menyampaikan, siap membantu dan mendukung kapolres dalam menciptakan kamtibmas di Lumajang. Utamanya melalui pemberitaan-pemberitaan yang positif dan informatif untuk warga masyarakat.

“Kami siap mem-backup kegiatan kapolres, kita bantu menginformasikan, mensosialisasikan kepada masyarakat,” ucapnya.

Dicky Agung Setyobudi dari Merdeka Post menambahkan, pihaknya berterimakasih kepada kapolres yang telah berkesampatan bersilaturahmi dengan awak media. Selain bisa menjalin kemitraan, juga saling bertukar informasi.

“Terimakasih untuk kapolres, kita siap membantu publikasi kegiatan-kegiatan kapolres,” ujarnya. (fit)