Motor Karyawan Warkop Bucu Amblas Dimaling

Motor Karyawan Warkop Bucu Amblas Dimaling
Lokasi kejadian.(cw7)
Lumajang, Motim - Sepeda motor kreditan baru lunas milik Randa Budi Kamulyan (27), warga Jalan A Yani Timur Kampungdalem Kecamatan /Kabupaten Tulungagung raib dicolong maling. Peristiwa pencurian itu Ia alami pada hari Selasa (9/2/21), sekira pukul 2 dini hari, di tempat kerjanya.

Randa kepada Memo Timur bercerita, jika Warkop Bucu yang berada di jalan Suwandak Barat, Kecamatan Lumajang tempatnya bekerja beroperasi selama 24 jam. Kebetulan, pada hari Selasa dirinya kebagian sif malam. Saat itu Ia masuk kerja sekira jam 11 malam sampai jam 7 pagi.

Dirinya memarkirkan sepeda motor Honda Beat warna hitam, dengan nomor polisi AG 5216 RCC miliknya tepat di depan pintu masuk warung supaya mudah diawasi. Kondisi warung malam itu, ada sekitar 6 orang yang masih nongkrong.

“Padahal sudah tak tenggok kanan juga Saya gembok Mas,” kisahnya kepada Memo Timur ketika ditemui di tempatnya bekerja, Kamis (11/2/21).

Ia baru menyadari jika sepeda motornya hilang digondol maling menjelang salat subuh. Mengetahui hal itu dirinya mencari Closed Circuit Television (CCTV) di sekitar warung tempatnya bekerja, namun tidak satu pun CCTV yang mengarah ke tempat kejadian.

“Kata teman ku, jam 2 itu masih ada. Sepulang kerja langsung Saya laporkan ke Polsek Kota, tapi saya belum mendapat bukti laporan,” katanya.

Masih kata Randa, sepeda motor yang hilang tersebut merupakan milik istrinya yang dibeli dengan cara kredit. “Angsuran sepeda itu baru lunas awal bulan Februari,”

Kapolsek Kota, Iptu Samsul Hadi, SH., MH., ketika dikonfirmasi atas kejadian tersebut membenarkan. Saat pihaknya melakukan kroscek di lokasi kejadian, tidak ditemukan rekaman CCTV. “Laporannya sudah kita terima, di warung tersebut ada CCTV tapi tidak ada rekamannya,” jelas Kapolsek Kota.(cw7/cho)