Pemkab Buka Pendaftaran Calon Anggota Dewan Pendidikan

Pemkab Buka Pendaftaran Calon Anggota Dewan Pendidikan
Kepala Dinas Pendidikan Lumajang, Agus Salim. (fit)
Lumajang, Motim - Masa bhakti anggota Dewan Pendidikan Lumajang periode ini segera berakhir. Pihak Pemkab Lumajang pun sudah membuka pendaftaran calon anggota baru untuk periode selanjutnya, 2021-2025.

Kepala Dinas Pendidikan Lumajang, Drs. Agus Salim, M.Pd menyampaikan, Panitia Pemilihan Anggota Dewan Pendidikan Lumajang sudah mengumumkan pendaftaran sejak 16 Februari 2021.

Selanjutnya, calon anggota bisa mendaftarkan diri atau menyerahkan berkas pendaftaran pada 22-26 Februari 2021 mendatang. Berkas pendaftaran dikumpulkan di sekretariat yang ada di Kantor Dinas Pendidikan Lumajang.

"Sudah kita umumkan terkait pendaftaran ini. Tahapan sudah dimulai, berkas pendaftaran bisa dikumpulkan mulai 22 Februari mendatang," kata Agus Salim, Selasa (16/2/2021).

Untuk persyaratan dan informasi lebih lanjut, calon anggota bisa membuka pengumuman yang ada di laman resmi Pemkab Lumajang.

Agus Salim menambahkan, untuk jumlah anggota yang akan direkrut masih belum ditentukan. Namun Ia menyebut, anggota yang direkrut berjumlah ganjil.

"Jadi bisa 5, 7, 9, atau berapa yang terpenting jumlahnya ganjil. Tidak ada jumlah maksimal," pungkasnya. (fit)