Pengendara asal Kunir Tewas Setelah Terjatuh dari Motornya

Pengendara asal Yosowilangun Tewas Setelah Terjatuh dari Motornya
Petugas menunjukkan sepeda motor yang digunakan korban.(cw7)
Lumajang, Motim - Diduga kurang waspada ketika melaju di jalan Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir, pengendara motor berboncengan tiga yang menaiki Yamaha V-xion dengan nomor polisi N-6181-UY terjatuh dari motornya. Akibat kejadian itu, satu diantaranya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan 2 rekannya yang dibonceng mengalami luka ringan.

Korban meninggal bernama Ainul Yaqin (20), warga Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir. Sedangkan Muhammad Afnani Ismail (22) dan Muhammad Abdul Latif (23), warga Desa Yosowilangun Lor, Kecamatan Yosowilangun mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP I Putu Angga Feriyana, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kanit Laka, Ipda Loniroy, SH. kepada Memo Timur mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Senin (1/2/21), sekira pukul 23.30 WIB. Awalnya korban yang meninggal berboncengan dengan 2 rekannya melaju dari arah selatan menuju ke utara di jalan lurus.

Korban mengendarai sepeda motornya dengan berjalan zig zag, tiba-tiba roda sepeda motor mengalami selip dan korban terpental jatuh ke jalan hingga mengalami benturan keras pada bagian kepalanya dan menyebabkan korban meninggal dunia. “Korban jatuh ke kiri,” ucap Kanit Laka, Selasa (2/2/21).

Untuk korban yang luka ringan masih menjalani perawatan dan belum bisa dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. “Korban yang meninggal dunia karena saat jatuh mengalami benturan keras,” jelas Kanit Laka. (cw7)