PSSI Lumajang Umumkan 2 Calon Ketua Baru

PSSI Lumajang Umumkan 2 Calon Ketua Baru
PSSI Lumajang
Lumajang, Motim - Pendaftaran calon Ketua Askab Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) Lumajang 2021 sudah ditutup. Pihak PSSI Lumajang telah mengumumkan ada 2 calon ketua. Yakni H. Thoriq dan Agus Solli.

Selain calon ketua, PSSI Lumajang juga mengumumkan ada dua calon wakil ketua. Yakni Mikko Agus Pribadi dan Agus Solli. Tak hanya itu, juga diumumkan calon exco yang lolos.

Komite Pemilihan (KP) Kongres Askab PSSI Lumajang, Babun Wahyudi menyampaikan, bakal calon yang tidak puas dengan keputusan dari Komite Pemilihan bisa mengajukan banding ke Komite Banding Pemilihan (KBP).

Sementara Kongres Pemilihan Ketua, Wakil Ketua dan Exco Askab PSSI Lumajang masa bakti 2021-2025 akan digelar pada 12 Februari 2021. "Tanggal 12 Februari acara kongres akan digelar," ucapnya.

Dalam kongres itu ada 21 voter, mereka adalah klub, SSB, dan Asosiasi Futsal Kabupaten yang tergabung dalam PSSI Lumajang. “Namun dari 21 voter, 17 saja yang mengambil formulir deklarasi dukungan calon ketua, wakil ketua exco Askab PSSI Lumajang,” pungkasnya. (fit)