Atlet Sepeda Lumajang Borong Piala di Batam XC Race

Atlet sepeda Lumajang raih juara di Batam. (*)
Lumajang, Motim - Atlet sepeda asal Lumajang kembali berjaya di tingkat nasional. Mereka memborong piala di Kejuaraan Batam XC Race Series.

Dalam kejuaraan yang berlangsung pada 14 Maret 2021 itu, Zainal Fanani bersama ketiga pembalap lainnya asal berhasil menduduki podium. Ketiganya yaitu, Ihza Muhammad, Fery Yudoyono dan Bagus Eksabana.

Ajang bergengsi itu diikuti kurang lebih 300 peserta tersebut. Zainal Fanani berhasil meraih posisi pertama di kelas Men Open, disusul Ihza Muhammad di posisi kedua dan Fery Yudoyono di posisi ketiga.

Sementara Bagus Eksabana berhasil meraih posisi pertama di kelas Youth. Fery Yudoyono juga berhasil mencatatkan namanya diposisi pertama pada kelas Men Junior, dengan begitu Fery menduduki 2 podium sekaligus.

"Kami dari Lumajang berangkat empat orang, Zaenal Fanani, Fery Yudoyono Bagus Eksabana dan Saya, Alhamdulillah masing-masing berhasil mendapat juara," terang Ihza Muhammad.

Dari kejuaraan tersebut, masing-masing juara pertama mendapatkan tabanas dan hadiah tambahan berupa emas antam 1 gram. (fit)