Bang Thoriq Kembali Terpilih Jadi Exco PSSI Jawa Timur

Bang Thoriq Kembali Terpilih Jadi Exco PSSI Jawa Timur
Bang Thoriq bersama ketua, wakil, dan exco PSSI Jatim
Lumajang, Motim - Kongres Luar Biasa (KLB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur sudah digelar. KLB itu untuk memilih ketua, wakil, dan komite eksekutif (exco) PSSI Jatim periode 2021-2025.

Kabupaten Lumajang pun patut bangga dengan hasil KLB tersebut. Karena ada nama putra daerah yang masuk dalam jajaran exco PSSI Jatim. Adalah Thoriq Alkatiri yang kembali berhasil terpilih setelah mendapat 68 suara.

Bang Thoriq, sapaan akrabnya, memang sudah lama dikenal sebagai sosok yang gila bola. Sudah banyak dedikasinya untuk persepakbolaan di Lumajang khususnya.

Usai terpilih sebagai exco PSSI Jatim, kedepannya Ia siap membantu mensukseskan pembinaan pemain usia dini di seluruh Jawa Timur. Agar banyak bibit pemain berkualitas dari Jawa Timur.

“Kedepannya, pembinaan usia dini akan lebih kita tingkatkan,” ujar Ketua PSSI Lumajang tersebut. Khusus di Lumajang, Ia ingin mengangkat nama Lumajang di persepakbolaan Jatim maupun nasional.

Dalam KLB yang digelar di Hotel Sheraton Surabaya itu, Riyadh terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PSSI Jatim. Sebanyak 75 voter sepakat Riyadh memimpin PSSI Jatim empat tahun ke depan. (fit)