Bupati Berharap GP Ansor Lahirkan Kader Profesional

Lumajang, Motim - PC GP Ansor Kabupaten Lumajang menggelar kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) di Pondok Pesantren Ulul Albab, Desa Candipuro, Kecamatan Candipuro.

Bupati Lumajang Thoriqul Haq berharap, melalui PKL, GP Ansor Lumajang bisa melahirkan kader-kader yang mempunyai kekuatan dan keistimewaan yang handal. Serta profesional dalam bekerja dan berkarya dimana pun tempatnya.

Thoriq juga berkeinginan nantinya GP Ansor Lumajang masuk dalam fase bagian penting dari seluruh mekanisme pengembangan pemberdayaan masyarakat di berbagai tempat.

"Orang-orang yang diamanah kader NU betul-betul menunjukkan kwalitasnya, profesionalnya dan bertanggung jawab dengan tugas yang diembannya," ungkap bupati.

Sementara Ketua Ansor Kabupaten Lumajang Fahrur Rozi berharap kepada seluruh peserta Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan, dapat mengikuti semua kegiatan dengan sungguh-sungguh selama tiga hari tersebut.

Menurutnya hal itu perlu dilakukan karena sebagai proses peningkatan kwalitas dan kwantintas para peserta pelatihan. "Semua proses yang disampaikan instruktur penting diperhatikan," ungkapnya.

Fahrur Rozi juga mengajak kepada seluruh kader NU untuk selalu bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik, sehingga semua target yang ada di organisasi bisa terealisasi.

"Kita perkuat tali organisasi dan jenjang organisasi kita, ayo menyambut masa depan kita, yang tingkat senioritas dan kinerjanya seimbang," pungkasnya. (fit)