Dicari Mobil Box Tewaskan Ibu dan Anak

Dicari Mobil Box Tewaskan Ibu dan Anak
Kondisi korban sebelum dievakuasi
Lumajang, Motim - Pengendara sepeda motor yang diketahui ibu dan anak yang masih balita tewas dengan kondisi luka parah pada bagian kepalanya.

Kabarnya, ibu dan anak itu ditabrak mobil box yang belum diketahui identitasnya. Peristiwa memakan korban terjadi di jalan raya Desa Kudus, Kecamatan Klakah pada Selasa (23/3/21) siang.

Afandi kepada Memo Timur menuturkan, kecelakaan terjadi bermula saat Mia, warga Desa Ranupakis, Kecamatan Klakah mengendarai sepeda motor Honda Beat membonceng Nur yang menggendong anaknya bernama Aisah berjalan dari arah timur menuju ke barat.

Beberapa meter sebelum lokasi kejadian korban berusaha mendahului kendaraan di depannya. Bersamaan dari arah depan meluncur kendaraan tidak dikenal dan terjadilah tabrakan.

"Kata warga yang terlibat tabrakan mobil terus kabur," ucapnya

Saat ditanya apakah mengenali identitas mobil box tersebut Afandi mengaku tidak tahu. Apakah ada yang mengejar juga mengaku tidak tahu.

"Saya bersama warga fokus nolong korban. Bingung saat melihat kondisi korban. Kalau yang nyetir dilarikan ke rumah sakit Mas," jelasnya.

Dofir menambahkan dirinya berharap petugas lalu lintas bisa menangkap pengemudi mobil box untuk bertanggungjawab atas kejadian yang menewaskan ibu dan anaknya itu.

"Kami berharap pak polisi bisa menangkap sopir box itu. Karena cara melarikan diri itu sangat tidak terpuji," tambahnya.

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loni R, SH belum berhasil dikonfirmasi terkait kecelakaan yang menewaskan ibu dan anak tersebut.(rus)