GOW Diharapkan jadi Wadah Antar Organisasi Wanita

GOW Diharapkan jadi Wadah Antar Organisasi Wanita
Pengukuhan Pengurus GOW Kabupaten Lumajang
Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq berharap, berkembangnya organisasi lintas profesi merupakan induk dari himpunan yang tentunya menjadi harapan agar inovasinya dapat terkoordinir.

Untuk itu, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) diharapkan dapat dijadikan wadah kebersamaan antar organisasi wanita di Kabupaten Lumajang, sehingga mampu menjadi inisiator bagi pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Lumajang.

"Saya berharap responsibilitas yang tinggi dapat terkonsolidasi dengan baik, sehingga organisasi wanita di Kabupaten Lumajang mampu menjadi inisiator pemberdayaan masyarakat," ujarnya saat menghadiri pengukuhan pengurus GOW Kabupaten Lumajang Masa Bakti Tahun 2020 – 2023.

Sebanyak 29 pengurus dari 29 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se-Kabupaten Lumajang dikukuhkan oleh Ketua Dewan Penasehat GOW Kabupaten Lumajang, Ny. Musfarinah Thoriq.

Ditambahkan, GOW adalah simpul dari setiap organisasi wanita yang ada di Kabupaten Lumajang. Maka, begitu ada diskusi maupun interaksi yang baik, nantinya akan muncul pikiran yang sambung dan akan saling menguatkan antar organisasi.

"Saya ingin ada komunikasi dan langkah-langkah terbangun dengan baik, sehingga konsolidasi inovasi akan betul-betul berjalan di Gabungan Organisasi Wanita di Kabupaten Lumajang," pungkasnya. (fit)