Pembacok Eko Dikabarkan Kabur keluar Kota

Pembacok Eko Dikabarkan Kabur keluar Kota
Situasi di sekitar lokasi kejadian setelah beberapa saat
Lumajang, Motim - Pelaku pembacokan yang menimpa Eko, warga Desa Buwek, Kecamatan Randuagung, pada Kamis (25/3/21) diduga kabur ke luar kota.

Masyarakat meminta Polsek Randuagung terus memburu berharap pelaku segera tertangkap untuk diadili sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Rahardianto, salah satu warga setempat berharap agar 2 pelaku tersebut segera ditangkap dan diproses hukum sesuai undang-undang yang berlaku.

Hal itu dilakukan supaya masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, serta dapat membuat pelaku tindak kejahatan gentar dan mengurungkan niat jahatnya.

“Teman korban dengan salah satu pelaku tentunya kenal, apalagi sebelum kejadian sudah ada komunikasi lewat HP. Sampai sekarang belum ada kabar pelaku ditangkap, kok lamban?,” ucapnya kepada Memo Timur.

Kapolsek Randuagung, Iptu Darmanto ketika dihubungi menyampaikan apabila kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan dan kedua pelaku masih dalam pengejaran jajaran Polsek Randuagung.

“Pelaku masih belum ketemu dan masih kita lakukan pengejaran,” tutur Iptu Darmanto, Minggu (28/3/21).

Pelaku diduga kabur ke luar kota hingga sekarang belum pulang ke rumahnya yang ada di Desa Ranuwurung.

“Masih belum ada informasi lebih lanjut pelaku ini sembunyi di mana, kita tetap optimis pelaku akan segera tertangkap,” tutupnya.

Sebelumnya, seorang pemuda bernama Eko (24), warga Desa Buwek, Kecamatan Randuagung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang, karena luka bacok pada pinggang bagian belakang.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya masih diburu oleh unit Reserse Kriminal Polsek Randuagung.(rus)