PLN Diharapkan Percepat Pemasangan Listrik Baru

PLN Diharapkan Percepat Pemasangan Listrik Baru
Audensi PLN dengan wabup
Lumajang, Motim - Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menyampaikan, sinergitas pemerintah dan PLN sangat diperlukan. Sebab, tanpa adanya visi dan misi yang sama maka akan terus terjadi konflik maupun timbul permasalahan di masyarakat. Sehingga program pemerintah dengan PLN tidak bisa berjalan dengan baik.

"Saat ini di Kabupaten Lumajang sampai tingkat dusun sudah dimasuki oleh aliran listrik. Terimakasih sudah merespon hal-hal yang sering kali disampaikan oleh masyarakat maupun pemerintah," ungkapnya saat menerima kunjungan audiensi dari PT. PLN UP3 Jember, di Ruang Mahameru, Kantor Bupati Lumajang, Selasa (30/3/2021) pagi.

Ia juga berharap PLN bisa mempercepat layanan terkait pemasangan saluran listrik baru. "Saya harap bantuannya untuk percepatan bagi masyarakat yang ingin mengajukan listrik yang baru," tambahnya.

Wabup juga mengajak semua masyarakat agar menginstal Aplikasi New PLN Mobile. Dengan begitu, maka masyarakat akan mudah mengakses layanan PLN, seperti pembayaran listrik, pembelian token, pengaduan teknis, catat meter mandiri dan info lainnya.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Jember, Hamzah menegaskan, Aplikasi New PLN Mobile untuk mempermudah pengaduan dan mengontrol kondisi pelayanan PLN di lapangan. "Kami akan terus membangun sinergi ini dengan baik, dengan harapan bisa mendukung program pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Lumajang dalam menyejahterakan masyarakatnya," pungkasnya. (fit)