Resmikan Graha PMII, Bupati Berharap PMII Berkontribusi untuk Pembangunan Lumajang

Resmikan Graha PMII, Bupati Berharap PMII Berkontribusi untuk Pembangunan Lumajang
Peresmian Graha PMII
Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq meresmikan Graha Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lumajang di Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Sabtu (27/3/2021). Dalam kesempatan itu juga ada pelantikan pengurus IKA PMII masa khidmat 2020-2025.

Bupati berharap, dengan diresmikannya gedung baru tersebut, akan membawa angin segar untuk pergerakan PMII di Kabupaten Lumajang. Agar nantinya PMII dapat mengambil bagian penting dalam upaya membangun konsolidasi dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang mewujudkan harapan masyarakat.

"Saya berkeinginan PMII itu menjadi bagian penting dalam melakukan konsolidasi. Banyak kader PMII yang memiliki kualitas untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan memenuhi harapan masyarakat," terangnya.

Sementara, Ketua PC IKA PMII Lumajang, Taufik Hidayat bersama pengurus lainnya berkomitmen untuk meneruskan pembangunan gedung yang masih belum rampung tersebut. Hal itu bertujuan agar para kader yang berkegiatan di gedung tersebut bisa nyaman dan maksimal dalam memikirkan sebuah gagasan.

Dirinya pun akan menjalin komunikasi dengan pemerintah untuk memberikan solusi atas permasalahan yang muncul di masyarakat.

"Kami ke depan akan siap meneruskan pembangunan gedung ini yang belum rampung, kami akan tetap melakukan konsolidasi dengan pemerintah, kita harus menjadi mitra, menjadi solusi bukan jadi permasalahan," pungkasnya. (fit)