Resmob Buru DPO Kasus Pencurian Sapi 13 TKP Yakni IM dan B

Resmob Buru DPO Kasus Pencurian Sapi 13 TKP Yakni IM dan B
Kasat Reskrim, AKP Masykur, SH.(cw7)
Lumajang, Motim - Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Lumajang terus memburu 2 pelaku komplotan maling sapi Sahur Cs yang terlibat dalam kasus pencurian sapi di 13 TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Dua pelaku yang sangat dicari keberadaannya ini adalah IM dan B. Informasinya Resmob sudah diterjunkan ke sejumlah lokasi yang dicurigai sebagai tempat persembunyiannya.

Kasat Reskrim, AKP Masykur, SH kepada sejumlah media menyampaikan jika pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap 2 pelaku yang sudah ditetapkan sebagai DPO yang diduga sebagai aktor intelektualnya dalam kasus pencurian sapi yang dilakukan oleh komplotan Sahur Cs.

“Kita masih berupaya menangkap 2 aktor intelektualnya, yaitu inisial B sebagai eksekutor dan inisial IM selaku donator kelompok ini,” ujar Kasat Reskrim saat pers release, Senin (1/3/21).

Selain memburu pemeran utama, pihaknya juga mencari barang bukti berupa 1 unit kendaraan truk yang biasa digunakan oleh komplotan Sahlan Cs untuk mengangkut sapi hasil kejahatannya.

AKP Masykur menghimbau kepada pelaku yang kabur supaya lebih kooperatif lagi dengan menyerahkan diri secara baik-baik ke Polres Lumajang.

“Dengan ditangkapnya pelaku ini, diharapkan yang bersangkutan menyerahkan diri baik-baik, supaya wilayah Lumajang aman dan kondusif,” ujarnya.(rus)