Sekda: CPNS Perlu Meningkatkan Kompetensi Manajerial, Teknis, dan Etis

Sekda memberikan arahan pada CPNS Formasi 2019. (*)

Lumajang, Motim - Sekretaris Daerah (Sekda) Lumajang, Agus Triyono berharap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019 dapat meningkatkan kompetensi demi memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kompetensi yang dimaksudkan, yakni meliputi kompetensi manajerial, teknis maupun etis.

Ia menegaskan, dalam peningkatkan kompetensi merupakan salah satu poin penting untuk memberikan kelancaran terhadap pelayanan masyarakat. Sebab, masing-masing Calon PNS nantinya diharapkan bisa menjunjung tinggi profesionalitas saat berkerja.

"Kita harus mengubah pola pikir kita, kita harus meningkatkan profesionalisme kita dan kita harus meningkatkan daya tampung kita," katanya ketika memberikan arahan pada CPNS Formasi 2019, di Aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Rabu (10/3/2021).

Oleh karena itu, Sekda juga berharap, masing-masing Calon PNS memiliki komitmen dalam mewujudkan layanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Kita harus memiliki komitmen untuk mewujudkan pelayanan yang baik. Sebab, apabila komitmen tidak muncul, maka pelayanan yang baik juga tidak akan muncul," pungkasnya. (fit)