Tomas Desa Jenggrong Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Tomas Desa Jenggrong Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Pawang K9 ketika mengambil sampel bau untuk melacak pelaku.(rus)
Lumajang, Motim - Warga Dusun Baka Utara, Desa Jenggrong, Kecamatan Ranuyoso mendadak gempar setelah Tokoh Masyarakat setempat bernama Supriyo alias Usal (50), ditemukan tewas dengan luka bacok pada bagian kepala dan punggung pada Kamis (25/3/21) malam.

Kapolsek Ranuyoso, Iptu Ari Hartono, SH, MH melalui Kanit Reskrim, Bripka Dhanos Kradeka membenarkan kejadian tersebut. Kejadian itu bermula ketika korban hendak menghadiri kegiatan yasinan dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra.

Setibanya di jalan setapak, korban dihentikan oleh orang tak dikenal kemudian dianiaya dengan menggunakan senjata tajam. Karena mengalami luka serius dan tidak segera mendapat pertolongan, korban akhirnya tewas di tempat.

Korban ditemukan oleh tetangganya yang bernama Misli sekira pukul 21.30 dan selang 30 menit kemudian dilaporkan ke Polsek Ranuyoso oleh istri korban.

"Anjing pelacak sudah kita terjunkan, karena kondisi hujan deras sehingga kurang maksimal," tutur Kanit Reskrim saat ditemui Memo Timur di lokasi kejadian, Jum'at (26/3/21).

Informasi di lapangan, korban kesehariannya sebagai petani sekaligus guru ngaji di musholah depan rumahnya. Korban juga dipercaya untuk mengurus kegiatan rutin yasinan di desa setempat.

"Orangnya pendiam, tidak pernah cerita apa-apa," ucap Muhamad Solohin yang mengaku sebagai menantu korban.(rus)