Ungkap Kasus Curanmor, Kapolres Lumajang Beri Penghargaan Anggota dan Warga

Ungkap Kasus Curanmor, Kapolres Lumajang Beri Penghargaan Anggota dan Warga
Kapolres ketika memberikan penghargaan
Lumajang, Motim - Kapolres Lumajang memberikan apresiasi kepada 5 orang Ungkap Kasus Curanmor, Kapolres Lumajang Beri Penghargaan Anggota dan Warga Polri karena telah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dan 4 orang warga karena telah berprestasi dalam membantu tugas Polri, pada apel pagi di halaman Polres Lumajang, Senin (1/3/21) pagi.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.IK., M.Si pada apel pagi itu menyerahkan penghargaan kepada anggota Polri karena berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor, diantaranya:

1. Akp Hariyanto, S.H., M.H., Kapolsek Yosowilangun.

2. Aipda Novi Agus Kriswanto, S.H., Ps. Kanit Intelkam Polsek Yosowilangun.

3. Bripka Adi Susilo, S.H., Ps. Kanit Reskrim Polsek Yosowilangun.

4. Bripka Dwi Sulaksono, Bhabinkamtibmas Polsek Yosowilangun.

5. Bripka Fajri Romadhoni, Bhabinkamtibmas Polsek Yosowilangun.

Penghargaan juga diberikan kepada 2 warga yang telah membantu tugas dan fungsi Polri, yaitu: Suhardiyanto dan Nurhasanah.

Tak hanya itu penghargaan juga diberikan kepada Kepala Desa Senduro, Farid Rahman Hermansyah, S.E. dan Ketua RW 16 Dusun Sumbermulyo, Desa Senduro Hendrie Purwoko karena telah menggagas dan menjadi koordinator dalam pembentukan Kampung Tangguh terbaik di Kecamatan Senduro.

Dalam apel pagi itu juga dihadiri oleh Wakapolres Lumajang, Kompol Hendry Soelistiawan, S.E dan Pejabat Utama Polres Lumajang serta anggota staf Polri dan PNS Polres Lumajang.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada anggota Polri dan masyarakat, yang berprestasi. Ia juga berpesan kepada jajarannya supaya terus menggali potensi dan informasi dari masyarakat yang membantu tugas-tugas kepolisian.

“Terus tingkatkan kinerja rekan-rekan untuk mewujudkan Kabupaten Lumajang yang aman, tertib dan nyaman,” ucapnya.(rus)