Atlet Sepeda Lumajang Berjaya Dalam Kejuaraan Nasional di Lampung

Atlet Sepeda Lumajang Berjaya Dalam Kejuaraan Nasional di Lampung
Atlet sepeda asal Lumajang meraih medali
Lumajang, Motim - Atlet sepeda asal Kabupaten Lumajang kembali berjaya dalam kejuraan nasional. Kali ini sejumlah atlet mampu memborong medali dalam kejuaraan yang digelar di Lampung.

Kejuaraan XC (Cross Country) dan DH (Down Hill) itu digelar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Lampung di Cendana Mountain Park, Sinar Tiga, Pesawaran, 3-4 April 2021.

Dalam kejuaraan tersebut, 5 atlet sepeda Lumajang berhasil memborong piala. Diantaranya, Zaenal Fanani Juara 1 Man Elite, Feri Yudoyono Juara 1 Junior Men, Dela Anjar Wulan Juara 1 Elite Women, Feri Yudoyono Juara 2 Man Elite, Ihza Muhammad Juara 4 Man Elite, dan Eksa Bana Juara 6 Man Junior.

Total ada 210 pesepeda dari berbagai klub ambil bagian. Para atlet bertarung di kelas pra Junior (10-14 tahun), Junior (15-18 tahun), Master A (30-40 tahun), Master B (40 Up), Man Elite dan Women Elite.

Zaenal Fanani mengaku bersyukur atas hasil yang diperolehnya saat ini. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah memberikan dukungan sehingga membawa hasil yang maksimal.

"Alhamdulillah, terima kasih semua yang telah mensuport, terima kasih juga Tim dengan kekompakannya dan rasa kekeluargaanya," terangnya. (fit)