Mancing, Bocah SD Hanyut di Sungai Bondoyudo

Mancing, Bocah SD Hanyut di Sungai Bondoyudo
Petugas ketika berada di titik lokasi korban tenggelam
Lumajang, Motim - Seorang bocah bernama Ahmad Dhani (8), warga Dusun Rejoagung, Desa Bondoyudo, Kecamatan Sukodono dilaporkan hilang tenggelam dan terbawa arus Sungai Bondoyudo, Kamis (8/4/21) sekira pukul 14.30 WIB.

Korban bersama teman sebayanya berangkat menuju sungai Bondoyudo yang tak jauh dari tempat tinggalnya berniat untuk memancing. Saat asyik memancing, tiba-tiba korban tercebur ke dalam sungai dan tidak muncul lagi.

Mengetahui korban tenggelam, kemudian temannya itu pulang dan memberitahukan hal itu ke orang tuanya.

Kapolsek Sukodono, AKP Edi Santoso, SH ketika dikonfirmasi Memo Timur membenarkan adanya bocah SD yang tenggelam di Sungai Bondoyudo. Pihaknya menerima laporan kejadian itu sekira pukul 16.00 WIB. Kemudian, pihaknya langsung berkoordinasi dengan BPBD Lumajang untuk segera melakukan pencarian.

Tidak lama kemudian, petugas tiba di lokasi jatuhnya korban dan langsung melakukan penyisiran melalui jalur sungai dan darat. “Petugas dari BPBD melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet, sedangkan yang lainnya menyusuri dari darat,” terang Kapolsek Sukodono.

Karena kondisi semakin gelap dan tidak memungkinkan untuk dilakukan pencarian, sekitar pukul 17.30 pencarian tersebut dihentikan sementara. “Korban masih belum diketemukan, Insya Allah besok akan dilakukan pencarian lagi,” ungkap AKP Edi Santoso.(rus)