Polres Lumajang Bantu Korban Bencana Alam di NTT

Polres Lumajang Bantu Korban Bencana Alam di NTT
Kapolres Lumajang turut membantu mengangkut bantuan sembako
Lumajang, Motim - Untuk membantu meringankan beban dari korban bencana alam yang terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT), Polres Lumajang ikut memberikan bantuan. Ada 200 paket sembako yang diserahkan untuk korban banjir dan tanah longsor itu.

Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno, SI.K, M.Si ketika ditemui Memo Timur menyampaikan, bantuan tersebut akan dikumpulkan di Banyuwangi, selanjutnya akan dikirim ke Polda Bali.

“Nanti akan dikoordinir oleh Polda Bali, kemudian mampir ke NTB dan selanjutnya diturunkan di NTT,” tutur Kapolres Lumajang, Selasa (6/4/21).

Apabila masyarakat terdampak bencana banjir dan tanah longsor masih membutuhkan uluran tangan dari Polres Lumajang, pihaknya pun siap untuk menyalurkan bantuan tahap berikutnya. “Nanti kita lihat perkembangannya lagi, jika membutuhkan bantuan tentunya kami siap membantu,” tegasnya.

Dengan dikirimkannya bantuan tersebut, AKBP Eka Yekti berharap agar masyarakat Lumajang juga turut membantu mengirimkan bantuan. “Semoga bukan hanya Polres Lumajang saja yang mengirimkan bantuan, tetapi masyarakat juga turut membantu meringankan beban saudara kita di NTT,” tutupnya. (rus)